Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Anggota DPRD Soppeng Hj Immawaty Respon Cepat Kejadian Kebakaran di Kelurahan Jenna'E

Minggu, 23 Oktober 2022 | Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T16:32:48Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Hj. Immawaty mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kelurahan Jenna"E.


Lensapanel. Com, Soppeng - Musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Caccaleppeng,Kelurahan Jenna'E, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, pada Minggu sore menghanguskan 2 unit rumah pada minggu (23/10/2022) sore sekitar pukul 16:00 Wita. 

Atas kejadian itu, respon cepat dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Hj. Immawaty, SP dari fraksi Partai NasDem Soppeng, langsung bergegas menuju lokasi kebakaran.

Immawaty menyampaikan, kedatangannya malam ini untuk meninjau langsung yang korban yang mengalami musibah kebakaran, serta ingin menguatkan hati yang terkena musibah. 

"Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Soppeng,dari dapil Liliriaja-Citta, turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami keluarga Hj.Arika dan  ibu Happe," ucap Hj Immawaty, saat ditemui di lokasi kebakaran, Minggu (23/10/2022) malam.

Dikesempatan itu, Hj Immawaty juga menyerahkan bantuan kepada korban berupa sembako dan pakaian dengan harapan bantuan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban korban musibah kebakaran. 

Sementara itu Lamallu diolo S. Sos.,MM Lurah Jenna'E mengatakan, malam ini kami dari pemerintah setempat mendampingi Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, yang dimana tujuannya mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga musibah kebakaran.

"Terimakasih atas kepeduliannya yang dimana telah datang kesini memberikan dukungan moral baik materil kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran," katanya.