Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Dimulai dari Pasang Baliho, NasDem Soppeng "Gas Pol" Dukung Anies Baswedan

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T02:55:47Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


DPD Partai NasDem Soppeng, mulai pasang baliho di beberapa Titik di Kabupaten Soppeng, untuk dukung kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Lensapanel. Com, Soppeng-  Usai Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh umumkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada pemilihah pilpres 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Soppeng mulai tancap gas pasang baliho, Kamis (06/10/2022) malam.


Salah satu lokasi yang paling awal dipasang baliho adalah di pertigaan Jalan Merdeka Watansoppeng. Kemudian meluas ke sejumlah titik lainnya. 


Hingga saat ini baliho bertuliskan “NasDem Partai ku - Anies Presidenku”,  dengan ukuran 2 meter x 3 meter itu juga telah terpajang di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng.


Selain pemasangan baliho, Ketua DPD NasDem Soppeng, H. A. Zulkarnaen Soetomo mengatakan, kita juga sudah memperkuat basis, simpatisan dan internal partai melalui Konsolidasi untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.


"Kita juga sudah mengintruksikan ke anggota legislatif partai NasDem Soppeng, untuk pasang atribut dan sosialisai ke masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan", Kata Andi Zulkarnaen.


Tak hanya itu, Andi Zulkarnaen juga menyampaikan ke seluruh kader, untuk melakukan sosialisasi  melalui media sosial dalam mewujudkan keseriusan DPD NasDem Soppeng, mendukung penuh calon Presiden pilihan partai NasDem.  (***)