Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

H Rusman dari Fraksi Partai NasDem Soppeng Bantu 75 Sak Semen untuk Perbaikan Bendungan

Minggu, 09 Oktober 2022 | Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T07:44:56Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Drs. H Rusman gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Lalabata Rilau. 


Lensapanel. Com, Soppeng - Prihatin dengan kondisi bendungan rusak di Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Anggota DPRD dari Dapil Lalabata-Ganra, Drs. H Rusman berikan bantuan 75 zak semen ke masyarakat petani untuk perbaikan. 

H. Rusman yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Soppeng mengatakan, bendungan di Kelurahan Lalabata Rilau ini sangat bermanfaat bagi petani untuk mengairi sawah milik petani. 

"Dengan kondisi bendungan yang rusak seperti ini, otomatis masyarakat sekitaran Lalabata Rilau ini akan sangat kesulitan mendapatkan air untuk mengaliri sawah mereka. Untuk itu Saya berikan bantuan 75 zak semen untuk membantu agar bendung itu bisa diperbaiki," kata Rusman, Minggu (09/10/22).

Dikatakannya, masyarakat petani Lalabata Rilau hari ini langsung secara bergotong royong memperbaiki bendungan air tersebut yang mengalami kebocoran. 

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membuka akses jalan air dari bendungan untuk para petani. Saya juga minta tetap jaga kekompakan dan kebersamaan," tambahnya.


Kemudian, Salah seorang petani di Kelurahan Lalabata Rilau, HS (60) mengucapkan terimakasih ke H. Rusman anggota DPRD Kabupaten Soppeng, dari Partai NasDem atas kepeduliannya memperbaiki bendungan yang rusak semenjak beberapa tahun yang lalu.

"Kami dari masyarakat Kelurahan Lalabata Rilau, sangat berterima kasih kepada Partai NasDem Soppeng, khususnya H Rusman selaku anggota dewan perwakilan rakyat dari Fraksi Partai NasDem Soppeng", Ucapnya.