Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Ketua DPD dan Bacaleg DPR-RI Saling Support Besarkan NasDem di Soppeng

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T10:28:06Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


Penyerahan hadiah kepada pemenang Juara I dan Juara II Turnamen Domino Restorasi "Anak Kampung Cup" Oleh Andi Palalloi Tabrang dan Nyonya Jumriawati Andi Palalloi Tabrang ( Atas) dan Ketua DPD NasDem Soppeng, H. Andi Zulkarnain Soetomo (Bawa). minggu (27/11/2022) dini hari. 



LENSAPANEL.COM, SOPPENG - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng, H.Andi Zulkarnain Soetomo  menghadiri kegiatan penutupan Open Turnamen Domino Restorasi "Anak Kampung Cup Soppeng" Sekaligus penyerahan hadiah yang di selenggarakan oleh Bacaleg DPR-RI Partai NasDem, Andi Palalloi Tabrang (APT) di Kelurahan Jenna'E, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng,Sulsel, Minggu (27/11/2022) dini hari.


Hadir di malam penutupan turnamen Domino Restorasi "Anak Kampung Cup" yakni, Sekcam Kecamatan Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Kapospol Citta,tokoh masyarakat Kelurahan Jenna'E,para Peserta Turnamen Domino serta Panitia Pelaksana.


Pada penutupan Turnamen Domino,Sabtu malam diisi dengan permainan yang lolos masuk 16 besar sampai final untuk mencari pemenang juara, I,II,III,IV Sampai juara VIII.


Dalam kesempatan tersebut HA Zulkarnain Soetomo mengatakan bahwa, selaku Ketua DPD Partai NasDem Soppeng, sangat Mensupport kegiatan Turnamen Domino  Restorasi yang digagas dari Bacaleg DPR-RI Partai NasDem Andi Palalloi Tabrang.


"Sebagai sesama kader Partai NasDem sangat mensupport apa yang di lakukan Andi Palalloi Tabrang, menjalin silaturahmi antar warga melalui turnamen lomba domino,"Ungkapnya.


Tak hanya itu, Zulkarnain pun menambahkan bahwa sebagai Ketua DPD Partai NasDem Soppeng akan terus saling support bersama Bacaleg Daerah, Provinsi dan DPR-RI dari Partai NasDem untuk membesarkan Partai.


"Kami juga menegaskan ke semua pengurus Partai NasDem Soppeng, untuk saling sinergi,bergandengan tangan demi untuk  membesarkan partai dan menjaga kondusifitas bangsa dan negara,"Tegas Ketua DPD NasDem Soppeng, HA Zulkarnain Soetomo atau lebih akrab disapa Pung Bogel .


Kemudian, Andi Palalloi Tabrang menyampaikan komitmennya untuk bersama-sama membesarkan Partai NasDem, menurutnya, kemenangan dan keberhasilan Partai NasDem bukan hanya dari Bacaleg,tetapi berjuang bersama-sama. Karena Partai NasDem memiliki visi-misi yakni mewujudkan masyarakat yang demokratis, berkeadilan dan berkedaulatan.


Hal ini dikatakan pada acara penutupan Domino Restorasi "Anak Kampung Cup Soppeng" yang berlangsung di kediamannya baru-baru ini.
(Win)