Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Ketua PBSI Sulsel Kukuhkan Pengurus PBSI Soppeng

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T17:34:54Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


LENSAPANEL.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, memberikan tugas khusus kepada pengurus PBSI di wilayahnya yang baru saja dilantik untuk periode jabatan 2021-2025 agar menggelar kejuaraan bulutangkis Piala Bupati ke depan.


Andi Kaswadi dalam sambutan pada acara Pelantikan Pengurus PBSI Soppeng yang dipimpin Syahruddin Adam  meminta agar para pengurus komitmen dengan janji yang telah diucapkan saat dilantik, Sabtu (01/10/2022).


Dirinya juga meminta agar para pengurus tidak memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi.


Syahruddin Adam yang juga merupakan Ketua DPRD Soppeng itu, mengajak semua pengurus PBSI bekerja bersama untuk memajukan bulutangkis di di daerah itu dengan dukungan Bupati Soppeng.


Sementara itu, Ketum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengprov Sulsel Devo Khaddafi, mengucapkan selamat datang di keluarga besar bulutangkis Indonesia.


"Bulutangkis adalah olahraga juara, olahraga yang membawa kebanggaan bagi Indonesia, olahraga yang membawa lagu Indonesia Raya berkumandang di luar negeri," ujarnya.


Devo dalam kesempatan itu juga mengajak Pengurus PBSI Soppeng memperkuat konsolidasi organisasi internal, baik dengan klub bulutangkis, para atlet, dan orang tua atlet. Harapannya agar bulutangkis Kabupaten Soppeng kembali bangkit dan berjaya ke depan.


"Agar pengurus PBSI Soppeng membangun sinergi dengan semua stakeholder, yaitu Pemkab Soppeng, Forkopimda Soppeng, Pihak BUMN/BUMD, pihak swasta," pintanya.(**)