Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Puncak Perayaan HUT NasDem ke 11 Tahun, Mantan Anggota DPRD Dan Pensiunan Guru Bergabung Di Partai NasDem

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T14:41:08Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Ketua DPD Partai NasDem Soppeng, H. Andi Zulkarnain Soetomo memasangkan jaket NasDem ke 2 figur baru, Anshar Razak dan Nurdin, S. Pd di Kantor Sekretariat NasDem Soppeng di Jl. Merdeka Watansoppeng, Jum'at (11/11/2022). 

LENSAPANEL.COM, SOPPENG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Soppeng, menggelar syukuran kegiatan perayaan Ulang Tahun (HUT) ke - 11 Partai NasDem. Saat syukuran tersebut dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng secara serentak seluruh Indonesia dan daring bersama DPW dan DPP, di kantor sekretariat NasDem Soppeng, Jalan Merdeka,Kelurahan Bila, Watansoppeng, Jum'at, ( 11/11/2022).


Syukuran HUT Partai NasDem yang diawali dengan pembacaan doa tersebut, diikuti dengan rasa penuh rasa sukacita dari para kader yang sejak pagi telah datang dilokasi acara, seperti yang terlihat diantaranya DPC, DPRT, Sayap dan Badan Partai NasDem.


Adapun rangkaian acara dalam puncak HUT Partai NasDem di DPD Soppeng ialah , mendengarkan pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, pidato calon Presiden 2024 usungan Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan secara Virtual yang dilaksanakan DPP dan di ikuti DPW dan DPD seluruh Indonesia.


Selain itu, di sela sela perayaan HUT Partai NasDem diisi dengan pemasangan jaket NasDem langsung dilakukan oleh Ketua DPD NasDem Soppeng, H.Andi Zulkarnain Soetomo kepada 2 figur baru yang resmi bergabung dalam gerakan perubahan Partai NasDem, ia adalah Ansyar Razak ( Mantan anggota DPRD Soppeng dari Partai Merdeka periode 2004 - 2009) dan Nurdin,S.Pd alias guru Econg ( Pensiunan Guru ).


Ketua DPD Partai NasDem Soppeng, H. Andi Zulkarnain Soetomo saat di wawancarai menjelaskan, hari ini Jum'at 11  November 2022 adalah puncak Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 11 Tahun, DPD NasDem Soppeng melakukan pemotongan tumpeng serentak bersama pengurus DPD,DPC,DPRT,Sayap Partai, Badan serta semua Kader secara Daring dengan DPP di Jakarta.



"Meski digelar secara sederhana disaat Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke 11 Tahun,  itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT," ujar Zulkarnain.


Sementara Sekretaris DPD NasDem Soppeng, Muliadi Suleiman mengatakan HUT ke - 11 ini memberi semangat kepada seluruh kader untuk menghadapi hajatan politik terdekat, yakni pemilihan Legislatif 2024.


"Insya Allah, dengan usia yang ke 11 Tahun. Kami akan berusaha menjadi Pemenang pemilu di pemilihan legislatif Kabupaten Soppeng pada 2024,"  Tutupnya.