Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Sebanyak 1.340 Peserta Ikuti Tournament Domino Restorasi yang Digelar Andi Palalloi Tabrang

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T10:05:23Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI




LENSAPANEL.COM, Soppeng - Open Turnamen Domino Restorasi Anak Kampung Cup tingkat Kabupaten Soppeng, yang di gelar Andi. Palalloi Tabrang (APT) resmi dibuka hari ini, Kamis 24 November 2022 malam. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 25 November 2022.

Open Turnamen Domino Restorasi ini terbuka untuk umum dengan memperebutkan kejuaraan Anak Kampung Cup Soppeng, yang dilaksakan di Kelurahan JennaE, Kecamatan Liliriaja. Adapun hadiah yang diperebutkan Yakni juara 1 mendapatkan Sepeda Motor , Juara II Motor Listrik, Juara III Sepeda Listrik, Juara IV Kulkas, Juara V sampai Juara VIII Smartphone. masing-masing pemenang mendapatkan 2 unit hadiah perpasang.

Pendaftaran turnamen yang dimulai sejak selasa  15 November 2022 hingga Rabu 23 November 2022 diikuti sebanyak 1.340 peserta atau 670 pasang dari 8 Kecamatan di Kabupaten Soppeng.

Ketua panitia pelaksana, Supriadi mengatakan digelarnya turnamen Domino Restorasi yang dipelopori Andi Palalloi Tabrang ( APT) ini dalam rangka sebagai ajang silaturahmi dan mempererat keakraban diantara peserta demi kebersamaan.

"Digelarnya turnamen domino Anak Kampung Cup ini tidak lain hanya untuk sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Soppeng", ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, ada yang unik di dalam aturan Domino Restorasi. Domino mengajarkan tentang kejujuran, bahwa jika ada peserta berbohong atau mengaku tidak ada padahal kartu yang di pegang ada, maka peserta tersebut didenda empat poin. (**)