Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Serius Nyaleg, Dewi Muliana Setor Formulir Bacaleg di Perayaan HUT Nasdem ke 11

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T04:46:15Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Dewi Muliana Bacaleg Partai NasDem 2024 Dapil Kecamatan Marioriwawo


LENSAPANEL.COM, SOPPENG
- Sebagai bukti keseriusannya berkompetisi dalam pemilu legislatif 2024, Dewi Muliana mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), di kantor sekretariat Partai NasDem di Jalan Merdeka, Watansoppeng, Jum'at (11/11/2022).


Pengembalian formulir Bacaleg itu saat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke 11 Tahun, pada pukul 11:11 menit,tanggal 11,bulan 11 2022. Menandakan bahwa Dewi Muliana akan ikut bertarung dalam perebutan kursi pemilihan legislatif Kabupaten Soppeng, Dapil Kecamatan Marioriwawo, tahun 2024 ke depan melalui Partai NasDem.


Dalam pengembalian formulir, Dewi Muliana yang merupakan putri sulung Almarhum Naharuddin Adam (mantan Kakandep Koperasi Kabupaten Soppeng) ini terlihat didampingi oleh suami serta keluarga kemudian diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem H. Andi Zulkanain Soetomo disaksikan sekretaris NasDem Soppeng, Muliadi Suleiman.


"Alhamdulillah, Proses pendaftaran berjalan lancar sampai pada pengembalian formulir ini. Didukung oleh keluarga serta didampingi suami, saya sangat termotivasi, " Tutur Dewi.


"Selain dukungan keluarga, sampai saat ini dukungan kerabat pun terus mengalir dalam menentukan proses pencalonan, " Katanya.


Dewi Muliana foto bareng Tokoh Partai Nasdem Opu Lutfi A. Mufti (tengah) 

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Soppeng, H. Andi Zulkarnain Soetomo mengatakan, sebagai Partai nasionalis NasDem terbuka bagi siapa pun untuk bergabung.


" Siapa pun yang mau bergabung kita terbuka menerima. Inilah namanya demokrasi," Ujar Andi Zulkarnain yang lebih akrab disapa sesama kader NasDem Kaka Bogel.


Dengan bergabungnya Kaka Dewi di Partai NasDem, Zulkarnain berharap bisa menciptakan nilai tambah bagi Partai NasDem  di Kecamatan Marioriwawo khususnya.


"Insya Allah dengan keyakinan jiwa petarung kaka Dewi, Cita-cita dan niat yang baik akan diberkahi oleh Allah SWT, " Tutupnya. (**)