Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Tak Mau Kalah, Nyonya Andi Palalloi Tabrang Juga Menggelar Turnamen Joker Gembira

Rabu, 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T11:21:09Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI
Owner Jaskincare, Jumriawati Andi Palalloi Tabrang menyerahkan Hadiah Dorprice kepada Peserta Turnamen Joker Gembira. 


LENSAPANEL.COM, SOPPENG - Serangkaian dengan kegiatan Turnamen Domino Restorasi "Anak Kampung Cup Soppeng" bagi kaum bapak. Kaum Ibu pun juga tidak mau ketinggalan menggelar Turnamen Joker Gembira yang di gagas Owner Jaskincare, Nyonya Jumriawati Andi. Palalloi Tabrang, di Jl.Muh Idris, Kelurahan Jenna'E, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Rabu (23/11/2022) malam.

Turnamen Joker Gembira yang diikuti 420 peserta dari Kaum Ibu mengadu keahlian,strategi,kesabaran dan konsentrasi dalam membaca kekuatan lawan guna mendapatkan hadiah.

Selain mendapatkan hadiah,Owner Jaskincare juga menyediakan Dorprice bagi peserta yang beruntung, yakni Smartphone,Kulkas,TV, mesin cuci dan puluhan peralatan rumah tangga lainnya.
Penyerahan Hadiah kepada para pemenang Dorprice oleh Owner Jaskincare


Owner Jaskincare, Nyonya Jumriawati A Palalloi Tabrang mengatakan, kegiatan lomba Joker ini sebenarnya hanya selingan, tetapi yang utama adalah silaturahmi keluarga warga Soppeng, Khususnya  Lajoa,Kelurahan Jenna'E.

"Ini kita lakukan agar tidak putus tali kekeluargaan. Jangan sampai karena berjauhan kita tidak saling bersilaturrahim,"Ujarnya.

Ia menambahkan,Turnamen Joker yang dilaksakan pada Rabu malam,23 November 2022, dimulai pada pukul 19:30 sampai 23:30 sekaligus penyerahan hadiah.

"Selamat kepada pemenang,kami berharap hadiah yang diberikan berupa peralatan rumah tangga dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," Ungkap Jumriawati Nyonya dari Andi Palalloi Tabrang.

Kemudian salah satu pemenang lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara kegiatan Joker Gembira dan yang terlibat pada kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan seperti ini sering digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar sesama warga Soppeng,"Jelasnya.
(Win).