Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Wabup Lutfi Halide Tutup Gelaran MTQ ke-IV Tingkat Kabupaten Soppeng

Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T15:17:32Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

 


LENSAPANEL.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten yang ke-IV. Bertempat di Lapangan Hikmat Takalala, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (7/3/2024) malam.


Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ yang menetapkan para pemenang lomba, yang diikuti dengan penyerahan piala kepada para juara. Para peserta terbaik dari berbagai cabang kompetisi diberi penghargaan atas prestasi mereka dalam menghafal dan memahami Al-Qur'an.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, menyampaikan harapannya agar MTQ ini dapat menjadi wadah untuk menciptakan generasi yang berakhlak dan religius, sesuai dengan tema kegiatan "MTQ kita wujudkan Ihsan Qur’ani di Bumi Latemmamala menuju Indonesia Emas". Turut disampaikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya acara ini.


Acara ditutup dengan penurunan bendera MTQ diiringi lagu Mars MTQ. Kesempatan ini juga digunakan untuk mengajak peserta yang belum berhasil untuk tidak patah semangat, serta terus mengembangkan potensi mereka demi menghadapi event-event di masa depan.


Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi terkait, menunjukkan dukungan yang besar terhadap kegiatan keagamaan ini. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.


(**)