Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Kaswadi Razak Hadiri Halal Bihalal KKS 2024 di Makassar

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T15:11:59Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


LENSAPANEL SOPPENG - Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Halal bi Halal Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) 1445 H/2024, di Hotel Fourpoint-Sheraton Makassar, Jl. Andi Djemma, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (15/4/2024).


Halal Bihalal KKS mengambil tema “Perkuat Silaturahmi Kita Wujudkan Yassisoppengi Sirui Menre Tessirui No”.


Ketua umum DPP KKS Irjen Pol (P) Dr. H Burhanuddin Andi, MH, Menyampaikan bahwa kerukunan keluarga merupakan pondasi yang kokoh dalam membangun masyarakat yang harmonis dan damai.


"Acara Halal bi Halal ini bukan sekadar tradisi, namun merupakan momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi, mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semua, memperbaiki hubungan yang mungkin sempat terputus, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara kita," Kata Burhanuddin Mantan Kapolda Sulselbar


"Mari kita jadikan momentum Halal bi Halal ini sebagai titik awal untuk memperkuat hubungan sesama keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar dengan selalu berbuat baik," Harapnya. 


Kemudian Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada DPP KKS bersama panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan Halal bi Halal yang begitu luar biasa dan spektakuler.


"Saya merasa sangat bersyukur dan bangga bisa hadir di tengah-tengah kita semua dalam momen yang sangat istimewa ini," Kata Kaswadi. 


Dengan acara Halal bi Halal bukan hanya sekedar tradisi, namun juga merupakan kesempatan emas untuk memperkokoh tali silaturahmi, memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang, serta mempererat kebersamaan di antara kita sebagai satu keluarga besar Soppeng. 


Oleh karena itu, mari kita jadikan momen ini sebagai tonggak awal untuk lebih mempererat hubungan, meningkatkan saling pengertian, dan saling menghormati antara sesama anggota masyarakat.

(**)