Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Jelang Cuti Idul Fitri, Pemkab Soppeng Gelar Apel Bersama

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T14:58:38Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI


LENSAPANEL SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar Apel Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka Cuti Bersama dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bertempat di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Watansoppeng, Jumat (5/4/2024).


Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE., bertindak selaku Pembina Apel Bersama dan menyampaikan arahan penting kepada seluruh ASN.


Bupati Kaswadi Razak mengingatkan ASN tentang tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat. Dia menekankan agar ASN tidak lengah dalam menjalankan tugas pokok dan kewajibannya, terutama selama masa cuti bersama.


Kembali ia menegaskan, bahwa jika ada masalah terkait pelayanan publik, ASN harus segera melaporkannya. Ia juga tidak segan-segan untuk mencopot jabatan ASN yang melanggar aturan.


"Jika ada masalah terkait pelayanan publik, ASN segera laporkan," Tegasnya. 


Bupati Kaswadi Razak meminta agar ASN mengatur cuti bersama dengan baik, terutama di unit-unit pelayanan publik seperti puskesmas, rumah sakit, dan lainnya. Ia ingin memastikan bahwa pelayanan publik tidak terganggu selama masa cuti bersama.


Apel ini dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para Lurah bersama staf, dan para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.(**)