Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Persiapan HUT RI ke 79, Pemdes Gattareng Toa Gelar Pertemuan

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:18:16Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

LENSAPANEL SOPPENG - Pemerintah Desa Gattareng Toa menggelar rapat persiapan jelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke - 79, di Aula kantor Desa Gattareng Toa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Senin (22/7).

 
Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kelembagaan desa Gattareng Toa, BPD Desa Gattareng Toa,perangkat desa, kepala dusun se- Desa Gattareng Toa, tokoh masyarakat serta ketua RT/RW se- Desa Gattareng Toa

Kepala Desa Gattareng Toa, Irwansa. S.Ip menyampaikan bahwa rapat persiapan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa perayaan HUT RI yang ke – 79 dapat berjalan lancar dan meriah.

“Seluruh kelembagaan desa dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dalam mempersiapkan acara tersebut,” kata Irwansa

Irwansa juga menekankan, pentingnya memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini sebagai bentuk penghormatan terhadap kemerdekaan Indonesia.
 

”Kami berharap agar perayaan kali ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan cinta tanah air di Desa Gattareng Toa,”ujarnya.

Diungkapkan Irwansa, acara perayaan HUT RI yang ke-79 rencananya akan melibatkan seluruh masyarakat Desa Gattareng Toa dan diharapkan dapat menjadi momen bersejarah yang menginspirasi bagi generasi muda.

“Semua pihak diharapkan dapat mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menyambut perayaan tersebut,” ungkapnya. (**)