Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banner Iklan Sariksa

Pemdes Goarie Laksanakan Kegiatan Pelatihan TPK

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T05:56:45Z
KODE IKLAN DISINI
KODE IKLAN DISINI

LENSAPANEL SOPPENG - Pemerintah Desa Goarie kembali menggelar kegiatan pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) untuk tahun anggaran 2024. Acara yang berlangsung di Kantor Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Selasa (30/4/2024). 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Marioriwawo, Pemdes, tenaga ahli pendamping, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Goarie.


Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya pembaruan dan peningkatan kualitas pelaksanaan berbagai kegiatan di Desa Goarie. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan pelaksanaan kegiatan pembangunan di desa ini dapat berjalan lebih efektif dan efisien.



Kepala Desa Goarie Andi Sillang, dalam sambutannya menyatakan pentingnya kolaborasi antarinstansi untuk mencapai hasil yang optimal dalam pembangunan Desa. 


"Kami berharap dengan adanya pelatihan ini, kami dapat lebih siap dan terorganisir dalam menjalankan berbagai program pembangunan di Desa Goarie," ujarnya.


Acara pelatihan berlangsung dengan antusias, diikuti oleh seluruh anggota TPK Desa Goarie serta tenaga pendamping dari berbagai lembaga terkait. Diharapkan, pelatihan ini akan memberikan pemahaman dan keterampilan baru bagi para peserta, sehingga mereka dapat lebih efektif dalam mengemban tugas mereka sebagai pelaksana kegiatan di tingkat Desa.(**)